AHY ( Ketua Umum ) Telpon Yansen Tipa Padan Pada saat Pembukaan Musda 2 Partai Demokrat Kaltara Berlansung

  • Administrator
  • Selasa, 29 Juni 2021 12:45
  • 40 Lihat
  • Berita Utama

Ck.CitaKaltara.Com   29 Juni 2021

Info Kaltara

AHY Telpon Yansen Tipa Padan saat Pembukaan Musda II Partai Demokrat Kaltara Berlangsung

Ketua DPD Partai Demokrat Kaltara, Yansen Tipa Padan ditemui di acara Musda II di Hotel Luminor, Tanjung Selor, Selasa (29/06/2021)

 

TANJUNG SELOR- Ketua Umum PARTAI DEMOKRAT  atau akrab disapa  AHY  menelpon Ketua DPD Partai Demokrat Kaltara, Yansen Tipa Padan saat pembukaan Musda II berlangsung.

Menurut Yansen Tipa Padan Ketum AHY berpesan agar kegiatan partai harus terus berjalan kendati kondisi pandemi Covid-19.

Yansen Tipa Padan menambahkan kegiatan Musda yang diselenggarakan secara daring dan luring ini, tidak terlepas dari melonjaknya kasus Covid-19 di Jakarta, sehingga tidak memungkinkan kehadiran jajaran DPP, seperti Ketum dan Sekjen ke lokasi Musda di Hotel Luminor, Tanjung Selor.. 

"Ini Musda pertama yang gunakan virtual, karena kondisi Covid-19 di Jakarta. Jadi DPP termasuk Ketum, Sekjen tidak hadir di sini, tapi Musda tidak bisa berhenti harus berjalan dan kita gunakan metode ini," ujar Ketua DPD PArtai Demokrat Kaltara, Yansen Tipa Padan, Selasa (29/6/2021).

"Tadi Ketum menyampaikan sebagai partai tidak boleh berhenti, apapun yang terjadi, kondisi apapun harus tetap berjalan. Dan kita bersyukur masih bisa laksanakan Musda hari ini," tambahnya.

Tak hanya itu, lanjut Yasen TP, AHY juga berpesan agar seluruh kader demokrat terus berkontribusi bagi bangsa dan negara, serta diharapkan untuk terus mengawal jalannya pembangunan yang ada di Indonesia.

"Dia berpesan juga, misi partai harus tetap berjalan, dan Partai Demokrat harus tetap berkontribusi bagi Indonesia, serta mengawal pembangunan yang ada di Indonesia," ucapnya.

Sekadar diketahui, Musda II DPD PARTAI DEMOKRAT dilangsungkan selama satu hari, adapun agenda Musda ialah pemilihan Ketua DPD, di mana hingga Musda berlangsung hanya ada satu nama calon ketua, yakni Yansen TP

Sehingga hampir dipastikan, Wagub Kaltara itu akan menjabat kembali sebagai Ketua DPD Partai Demokrat  Kaltara periode 2021-2026.

 

Editor  : Admin



 



 


 




 

 



 



 

Komentar

0 Komentar