Mirip Seperti Ahok, Mbah Darmo Ungkap Sosok Pengganti Jokowi di Pilpres 2024

  • Administrator
  • Kamis, 02 September 2021 20:49
  • 69 Lihat
  • Nasional

Ck.CitaKaltara.Com  02 Sep 2021

NASIONAL

JAKARTA - Meskipun Pemilihan Umum (Pemilu ) dilaksanakan pada 2024, namun sejumlah figur mulai bermunculan dengan melakukan berbagai cara untuk mencari popularitas dan elektabilitas.

Ditengah itu, media sosial dihebohkan dengan munculnya video dengan seorang kakek bernama Mbah darmo yang merupakan ahli spiritual.

Dalam video itu, Mba Darmo menyatakan yang mengejutkan bahwa penerus Joko Widodo (Jokowi) ditahun 2024 mendatang akan berbau keturunan China.

Mbah Darmo menceritakan bahwa sosok yang menggantikan Presiden RI Jokowi di tahun 2024 mendatang adalah berbau keturunan China.

Hal itu disampaikan Mba Darmo dalam wawancara oleh seorang pria bernama Mas Hendra di kanal You Tube bernama “Ngaji Roso” dalam konten berjudul’PRESIDEN INDONESIA DI TAHUN 2024, BERBAU CHINA? Yang  dI kutip dari kanal You Tube Ngaji Roso,Kamis (2/9/2021).

Mas Hendra menayakan apakah setelah era Jokowi nantinya yang akan duduk di kursi kepresidenan Republik Indonesia apakah seseorang yang dari keturunan Jawa atau China?
“Kalau menurut bibit Tanah Jawa berdiririnya Majapahit itu ya keturunan dari Cempo (tempat atau wilayah), agak ada Chiannya,” kata Mba Darmo.

Mas Hendra menanyakan kepada Mbah Darmo tentang kondisi di Indonesia yang saat ini tengah oleh pandemi Covid-19.

Mas Hendra kembali bertanya apakah menurut penerawangan Mbah Darmo kondisi di Indonesia saat ini sudah berada di titik goro-goro atau munculnya para punakawan jika menerka dari pewayangan.

Mbah Darmo membeberkan bahwa memang saat ini kondisi di Indonesia sudah masuk ke dalam kategori goro-goro dan setelah itu akan adanya perang besar (bruntoyudho) yang akan terjadi.

“Iya setelah goro-goro brotoyudho, parikesit itu saja kok, pandhawa sudah habis. Pewayangan itu sudah,” pungkasnya.

Komentar

0 Komentar