Hari Ini, Presiden Jokowi Buka PON XX Papua

  • Administrator
  • Minggu, 03 Januari 2021 13:32
  • 53 Lihat
  • Nasional

CK.CITAKALTARA.COM    02 Oktober 2021

Nasional

Tiba di Papua, Presiden Jokowi Akan Buka PON Besok : Okezone Nasional

JAYAPURA -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan membuka Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 yang dipusatkan di Stadion Lukas Enembe, Jayapura, Provinsi Papua, pada Sabtu (2/10/2021) malam.

Empat kabupaten/kota yang menjadi lokasi penyelenggaraan PON XX Papua adalah Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Merauke.

Sejak Jumat (1/10/2021), Presiden Jokowi telah berada di Provinsi Papua untuk melakukan serangkaian kegiatan, termasuk membuka PON Papua

Mengawali rangkaian kunjungan kerja di Provinsi Papua, dengan berkunjung ke Istora Papua Bangkit, Kabupaten Jayapura, pada Sabtu (2/10/2021) untuk meninjau dan meresmikan sejumlah arena yang akan digunakan dalam perhelatan PON XX Papua.

Joko Widodo.   Presiden Jokowi akan buka PON Papua - ANTARA News 

Setelah itu, Presiden Jokowi akan menuju Distrik Abepura, Kota Jayapura untuk melakukan groundbreaking Papua Youth Creative Hub.

Kepala Negara juga dijadwalkan untuk memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Papua yang akan digelar di Kantor Gubernur Provinsi Papua.

Malam harinya, Presiden Jokowi akan meresmikan pembukaan PON XX Papua Tahun 2021 yang dipusatkan di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura. Presiden rencananya akan kembali bermalam di Jayapura, sebelum melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Turut mendampingi Presiden Jokowi pada kunjungan kerja ini adalah Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin, serta Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar

Sumber: Investor Daily

.

Komentar

0 Komentar