Jumpa Pagi di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan November 2021

  • citakaltara.2020
  • Selasa, 02 November 2021 19:23
  • 35 Lihat
  • Info Kaltara

CK.CitaKaltara.Com  02 November 2021

INFO KALTARA,Tarakan

TARAKAN – Untuk pertama kalinya, setelah ditetapkannya Kota Tarakan berada di level 3 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Jumpa Pagi di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan digelar, Selasa (2/10). Pada jumpa pagi kali ini, Wali Kota Tarakan, dr.H.Khairul, M.Kes membahas beberapa hal. Diantaranya evaluasi terhadap capaian pendapatan dari pajak dan retribusi daerah. 

Wali kota yang juga didampingi oleh Wakil Wali Kota, Effendhi Djuprianto, Sekretaris Daerah dan para Asisten ini, menginstruksikan kepada seluruh perangkat daerah untuk membantu pencapaian target pendapatan tersebut. 

Khususnya Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), upaya yang dapat dilakukan, dengan terus menyosialisasikan kepada masyarakat, bekerja sama dengan Ketua RT, Babinsa, dan Rumah Ibadah untuk melakukan pembayaran. Sebagaimana diketahui, bahwa mulai 1 November hingga 30 Desember 2021, pemerintah kota Tarakan menyelenggarakan program keringanan pembayaran PBB. Pajak lainnya, seperti pajak sarang burung walet, reklame, hotel dan rumah makan, serta lainnya juga turut di evaluasi pencapaiannya.

Hal lain yang turut dibahas, pencapaian vaksinasi Covid-19, progres raperda, dan beberapa hal lain yang disampaikan Pimpinan Perangkat Daerah.

Sumber : Humas

 

 

Komentar

0 Komentar