Ayah Sopir Vanessa Angel Diperiksa Polisi

  • citakaltara.2020
  • Senin, 08 November 2021 18:15
  • 53 Lihat
  • Nasional

CK.CitaKaltara.Com  08 November 2021

NASIONAL,Hukum

Polisi memeriksa ayahanda sopir Vanessa Angel berkaitan dengan kecelakaan di ruas tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11).

Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah. (Arsip Istimewa)

Baca artikel CNN Indonesia "Ayah Sopir Vanessa Angel Diperiksa Polisi" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20211108133306-12-718095/ayah-sopir-vanessa-angel-diperiksa-polisi.

Download Apps CNN Indonesia sekarang https://app.cnnindonesia.com/

Jakarta, Polisi terus mendalami penyebab kecelakaan tunggal yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah (Bibi), di Tol Nganjuk KM 672.400, Kamis (4/11) lalu.
Yang terbaru polisi memeriksa Endang Lesmana, ayah dari sopir Vanessa, Joddy. Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

"Kami juga minta keterangan dari pada orang tua Joddy sendiri," kata Gatot di Mapolda Jatim, Senin (8/11).
Selain memeriksa orang tua Joddy, Gatot mengungkapkan, penyidik Satlantas Polres Jombang juga memeriksa sejumlah saksi lain, yakni petugas jalan tol dan masyarakat sekitar lokasi kejadian kecelakaan tunggal tersebut.



"Petugas Jasa Marga, petugas PJR yang datang ke TKP, masyarakat yang datang ke TKP," ucapnya.
Gatot menyebut sebelumnya polisi juga telah memeriksa Joddy dan korban selamat lain yakni pengasuh anak Vanessa, Siska Lorenza. Joddy sendiri sampai saat ini masih berstatus sebagai saksi.

"Sekarang [Joddy] masih sebagai saksi, masih di rumah sakit, proses treatment dan asesmen masih dilaksanakan dan dijaga oleh penyidik," ucapnya.
Gatot mengatakan, rencananya hari ini pihaknya akan melakukan gelar perkara. Kelanjutan kasus ini akan ditentukan oleh gelar perkara tersebut.

"Hari ini akan dilakukan gelar perkara, tujuannya untuk melengkapi apa yang kurang. Kalau itu sudah selesai akan ada proses ke penyidikan," ujar dia.
Mobil yang dinaiki Vanessa diduga melaju dengan kecepatan di atas 100 kilometer per jam. Saat kejadian mobil Pajero Sport Putih bernopol B 1*** BJU itu disebut menghantam beton pembatas jalan, hingga terpental sejauh 30 meter.

Dari kejadian itu, dua orang yakni Vanessa dan Bibi dinyatakan tewas di lokasi kejadian. Sementara tiga orang lain yakni Anak Vanessa Gala Sky Andriansyah, pengasuh Siska Lorenza dan sopir Tubagus Joddy selamat namun luka-luka.

sumber : CNN Indonesia

 

Komentar

0 Komentar