Honda Beat vs Toyota Hilux di Jalan Poros Trans Kaltara, Dua Orang Tewas

  • Administrator
  • Selasa, 09 Maret 2021 09:52
  • 46 Lihat
  • Berita Utama

Ck,CitaKaltara.com  9 Maret 2021

Berita Utama,Bulungan

PENANGANAN: Anggota Polsek Sekatak saat melakukan penanganan kasus laka lantas yang mengakibatkan pengendara meninggal dunia.

TANJUNG SELOR – Dua pengendara roda dua meninggal dunia usai mengalami tabrakan dengan mobil Toyota Hilux di Jalan Poros Trans Kaltara, Desa Terindak Kecamatan Sekatak, Bulungan sekitar pukul 12.00 wita pada Senin, 8 Maret 2021.

“Kami tangani kejadian laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia, yakni antara sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh MA dengan Mobil Hilux Nopol KU 8721 A yang dikendarai oleh YPB,” ungkap Kapolres Bulungan, AKBP Teguh Triwantoro melalui Kapolsek Sekatak, IPTU Mahmud kepada Awak Media, Senin 8 Maret 2021,

Dia menuturkan jika MA (13) warga Desa Turung Sekatak meninggal dunia saat dilarikan ke Puskesmas Sekatak. Sedangkan temannya bernama MR (14) warga Desa Terindak yang di bonceng MA meninggal dunia ditempat kejadian.

“Atas kejadian itu kedua korban meninggal dan diserahkan kepada keluarganya. Sementara untuk motor dan mobil bersama sopirnya dibawa ke Polres Bulungan, dengan penanganan Sat Lantas,” ucapnya.

Mahmud mengatakan pengendara mobil bernama YPB (33) merupakan warga Teluk Bayur, Tanjung Redeb Berau, dimana saat ini berdomisili di Desa Paru Abang Kecamatan Sekatak. Ketika kejadian disaksikan oleh warga bernama Randy (23), saat mengarah ke KTT melihat ada iringan motor di depannya yang menyalip pengendara lainnya menuju arah Tanjung Selor.

“Saksi melihat motor beriringan dari arah depan dan melihat motor yang berboncengan melaju dari arah depan menyelip motor yang di depannya sampai keluar jalur tengah,” jelasnya.

Dengan adanya motor beriringan itu, pengemudi mobil Hilux jadi panik dan membanting setir ke kiri. Lalu pengendara motor mengikuti arah mobil sehingga terjadi tabrakan. “Keterangan pengemudi mobil itu katanya kaget karena ada motor yang laju di depannya dan masuk di jalurnya. Karena tidak bisa menghindar akhirnya terjadi tabrakan,” ujar Mahmud.

 

Editor   :  Sony s

Komentar

0 Komentar