Sijago Merah melahap 6 Rumah di Selumit Pantai Hangus Terbakar Dini Hari Tadi

  • Administrator
  • Selasa, 09 Maret 2021 08:46
  • 45 Lihat
  • Berita Utama

Ck,CitaKaltara.com  9 Maret 2021

Kebakaran

Berita Utama :  

HANGUS: Kebakaran yang terjadi di RT 13, belakang SD 028 Selumit Pantai, dini hari tadi hanguskan 6 rumah

TARAKAN – Enam rumah di RT 13, Jalan Yos Sudarso, Selumit Pantai, tepatnya belakang SDN 028, hangus terbakar sekitar pukul 02.22 Wita, Selasa 9 Maret 2021, dini hari tadi.

Laporan pengaduan kejadian kebakaran ini diterima oleh petugas Pemadam Kebakaran pukul 02.22 Wita, dengan mengerahkan 4 unit mobil fire truck dan 5 unit supplay truck untuk membantu memadamkan amukan si jago merah

“Untuk kekuatan personel utama PMK ada 29 orang, yang terdiri dari sektor barat 15 orang dan Mako PMK Kampung Skip/Skip 14 orang,” ujar Kasatpol PP dan PMK Tarakan, Hanip Matiksan saat dihubungi awak media..

Dukungan personel pemadam lainnya juga dikerahkan sebanyak 12 personel dari Brigade Fire Pertamina, serta masyarakat. Beruntung api berhasil dipadamkan oleh petugas sekitar pukul 03.45 Wita tanpa adanya korban jiwa

“Obyek rumah (terbakar) itu ada 6 unit rumah. Berupa bangunan campuran semi permanen dan kayu. Berdasarkan info, titik awal api tersebut berasal dari rumah bapak Tajang, sedangkan 1 unit rumah milik Ibu Neneng Sri Yurita itu terdampak kebakaran,” katanya.

“Hingga pukul 04.57 Wita proses pendinginan berakhir. Untuk penyebab kebakaran masih dalam proses investigasi kebakaran dari pihak berwajib,” tukasanya.

Editor  : Sony s

Komentar

0 Komentar