Melalui KIS, Wagub Harapkan Pembinaan Skater di Kaltara Bisa Berkembang

  • Administrator
  • Jumat, 10 September 2021 20:38
  • 39 Lihat
  • Info Kaltara

Ck.CitaKaltara.Com   10 Sep 2021

Info kaltara

TANJUNG SELOR – Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara Dr. Yansen TP, M.Si menerima kunjungan audiensi Komunitas Indonesia Skateboard (KIS) Kaltara di Ruang Kerjanya, Jumat (10/9/2021). Wagub mengapresiasi prestasi KIS Kaltara, pada Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) yang digelar belum lama ini Kaltara mendapatkan medali perunggu.

Ia pun berharap pembinaan dan pengelolaan para skater di Kaltara bisa jauh lebih berkembang. Apalagi skateboard merupakan salah cabang olahraga rekreasi di Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kaltara.

“Tidak hanya skateboard, tapi seluruh cabor rekreasi yang ada di Kaltara akan kita lakukan pembinaan. Sebab olahraga rekreasi sangat berpotensi menggaet wisatawan, baik domestik maupun internasional,” jelas Wagub.

     

Ia pun berharap, agar KIS dapat memberikan kontribusi lainnya bagi Kaltara. Salah satunya dengan menggelar event-event yang menarik minat masyarakat. Pasalnya cabor rekreasi skateboard memiliki teknik khusus yang dimiliki oleh para skater.

“Tekniknya khusus, dan perlu latihan intensif. Sehingga jika dikuasai dengan baik, masyarakat pasti tertarik melihat atraksi yang dilakukan,” tuntasnya. (Adpim)

Komentar

0 Komentar