PERINGATI HARI PAHLAWAN 2021

  • citakaltara.2020
  • Kamis, 11 November 2021 17:57
  • 44 Lihat
  • Info Kaltara

CK.CitaKaltara.Com  11 November 2021

INFO KALTARA,Tarakan

 

 

 

 

 

 

 

 

TARAKAN - Upacara peringatan Hari Pahlawan yang dilangsungkan pada Rabu, 10 November 2021, di Kota Tarakan berlangsung khidmat.

Peringatan ini diselenggarakan di Halaman Parkir Kantor Wali Kota Tarakan dengan dipimpin langsung oleh Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., sebagai Inspektur Upacara dan diikuti oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan di Daerah Kota Tarakan, para pejabat pimpinan tinggi di lingkungan Pemerintah Kota Tarakan, Komandan dan personil Satuan TNI/Polri, Satuan Polisi Pamon Praja, dan para pemuda yang tergabung dalam Paskibraka Kota Tarakan.

Di kesempatan tersebut, Wali Kota berkesempatan membacakan Amanat Menteri Sosial Republik Indonesia, yang mengingatkan bahwa peringatan hari pahlawan yang digelar dengab tema “Pahlawanku Inspirasiku” ini harus dijadikan momentum untuk menguatkan persatuan, pantang menyerah, dan bangkit melawan musuh bersama: kemiskinan dan kebodohan.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Upacara Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dwikora Tarakan yang dipimpin oleh Danlanud Anang Busra Tarakan.

Sumber : Humas

Komentar

0 Komentar