"DPC Demokrat " Malinau Tetap Dukung AHY Sebagai Ketua Umum Partai

  • Administrator
  • Minggu, 14 Maret 2021 10:59
  • 38 Lihat
  • Berita Utama

Ck,CitaKaltara.Com   14 Maret 2021

Malinau,Kaltara

Wempi W Mawa

Malinau – Adanya isu kudeta di dalam internal Dewan Pembina Pusat (DPP) Partai Politik (Parpol) Demokrat, ternyata mendapat sorotan yang keras dari ketua Dewan Pembina Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Malinau, Wempi W Mawa.

Selain menganggap apa yang dikatakan sebagai Kongres Luar Biasa (KLB) itu, sebagai kegiatan ilegal yang dilakukan oleh pihak luar partai untuk menggoyang Demokrat.

Wempi yang baru saja memenangkan Pilkada Malinau itu juga mengatakan kalau peristiwa itu merupakan kegiatan jahat atau perampas Demokrasi.

“Kita di Malinau tetap solid mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua sah dari partai Demokrat, karena dipilih sebagai ketua dengan kongres yang sah juga,” ujarnya lagi.

“Kalau yang di daerah Serdang itu merupakan kongres abal-abal dan tindakan perampas demokrasi kita,” pungkasnya.

Sedikit bercerita, Wempi mengungkapkan kalau adanya pertemuan di Serdang itu awalnya hanya merupakan kegiatan pertemuan untuk temu kangen dari para mantan kader Demokrat saja.

Namun karena kepalang ketahuan, ternyata ada yang awalnya dianggap kegiatan temu kangen itu, ternyata merupakan muslihat untuk menggoyang kesolidan partai Demokrat, utamanya kepemimpinan Ketua Umum AHY.

“Awalnya itu hanya pertemuan temu kangen antar mantan kader terdahulu demokrat saja. Tapi ternyata ketahuan ingin melakukan kongres abal-abal, makanya kita sebagai kader DPC demokrat Malinau menolak keras KLB itu,” imbuhnya.

Disisi lain, Wempi juga menyampaikan agar setiap kader DPC maupun PAC partai demokrat Malinau tetap solid dan tidak akan goyang untuk membangun demokrat dibawah kepemimpinan AHY

“Kita disini solid dan jangan ganggu kita di Malinau dan saya yakin adanya peristiwa besar ini malah akan menguatkan kita dalam membangun bangsa bersama Demokrat,” tutupnya.

 

 

Editor  : sony

Komentar

0 Komentar