Kapolda Imbau Masyarakat Tetap Menjaga Kondusifitas

  • Administrator
  • Minggu, 14 Maret 2021 11:49
  • 37 Lihat
  • Berita Utama

Ck,CitaKaltara.com   14 Maret 2021

Polda Kaltara,Bulungan

Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Bambang Kristiyono

TANJUNG SELOR – Kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat untuk wilayah Kalimantan Utara terbilang kondusif. Dari Pantauan Kapolda Kaltara Irjen Pol Bambang Kristiyono, tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas yang membuat masyarakat takut dan resah.

“Alhamdulillah sampai hari ini masih kondusif, mungkin ada kejadian berupa laka seperti sepeda motor itukan masih ditolerir,” ungkap Kapolda Kaltara Irjen Pol Bambang Kristiyono kemarin

Pihaknya tak menutup mata jika ada kejadian, maka segera ditangani dengan melibatkan semua unsur satuan, agar tidak berkepanjangan dan merembek terlalu jauh. Pasalnya setiap harinya dia mengatensi seluruh jajarannya untuk menjaga kondisi Kamtibmas tetap aman dan terkendali.

“Saya sampaikan kepada seluruh jajaran anggota untuk bekerja, dan saya ucapkan terima kasih karena dapat menjaga Kamtibmas. Saya juga meminta supaya ditingkatkan lagi untuk membantu masyarakat,” ucapnya.

Terlebih saat ini tengah dilaksanakan Operasi Bina Kusuma 2021, di mana pihaknya menekankan agar tidak terjadi tindakan premanisme, perilaku kenakalan remaja, minuman keras dan narkoba

Lalu dirinya mengimbau kepada masyarakat agar menjauhi penyakit masyarakat, setop penyebaran informasi dan berita bohong. “Kemudian yang terpenting patuhi 5 M dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kalimantan Utara,” pungkasnya.

 

Editor  :sony 

Komentar

0 Komentar