56 Kades Dilantik, Bupati Tegaskan Penggunaan ADD Dengan Transparan

  • Administrator
  • Senin, 15 Maret 2021 15:02
  • 39 Lihat
  • Berita Utama

Ck,CitaKaltara.Com  15 Maret 2021

Info kaltara ,Bulungan

PELANTIKAN: 56 Kepala Desa (Kades) terpilih dalam Pilkades 2020 menjalani pelantikan yang dilakukan oleh Bupati Bulungan Syarwani

TANJUNG SELOR – Bupati Bulungan Syarwani melantik 56 Kepala Desa terpilih tahun 2020, Senin 15 Maret 2021. Ada yang berbeda pada pelantikan kali ini biasanya di aula Kantor Bupati, karena jumlahnya maka pelantikan dialihkan ke lapangan upacara Kantor Bupati.

“Saya menyampaikan selamat dan sukses kepada para kades yang sudah diambil sumpah dan dilantik. Saya harap semuanya menjalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya, demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat,” ungkap Bupati Bulungan Syarwani kepada awak media

kepada 56 kades ini diberikan Anggaran Dana Desa (ADD) yang cukup besar. Dirinya meminta agar menggunakan untuk pembangunan di desanya masing-masing. Hal itu disesuaikan dengan program yang digaungkan saat mencalonkan diri sebagai kepala desa.

“Kita harap semua program pembangunan desa yang sudah direncanakan dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Mantan Ketua DPRD Bulungan ini berpesan kepada seluruh kepala desa yang dilantik, dalam hal pengelolaan keuangan desa, agar dilaksanakan secara transparan, akuntabel, partisipatif serta dilakukan dengan tertib dan disiplin anggaran sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku

“Bekerjalah secara profesional, dengan dedikasi dan loyalitas yang sepenuhnya bagi kemakmuran masyarakat dan kemajuan desa yang akan saudara pimpin,” ujarnya.

Syarwani juga meminta para kades ini melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan tulus, serta senantiasa mengedepankan semangat dan prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas.

“Lakukan gerakan inovatif dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, yang muara akhirnya diarahkan pada upaya percepatan terwujudnya visi dan misi Kabupaten Bulungan 2021-2024,” bebernya.

“Jadilah seorang kepala desa yang senantiasa mampu memegang teguh amanah dan mendukung percepatan program pemerintah Kabupaten Bulungan yang berdaulat pangan, maju dan sejahtera,” tambahnya.

Para kades terpilih ini tetap menjalankan protokol kesehatan berupa penggunaan masker dan menjaga jarak

Editor : Sony

 

Komentar

0 Komentar