Turnamen Mahjong MERDEKA Sukses dilaksanakan & Berkakhir dengan kegembiraan.

  • citakaltara.2020
  • Selasa, 15 Agustus 2023 17:15
  • 46 Lihat
  • Info Kaltara

Tarakan - POMAIN Tarakan sebagai pelaksana Turnamen Mahjong MERDEKA mendapat apresiasi oleh ketua Pomain Kaltara.

Turnamen Mahjong kali ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 sebagai rasa bangga dan cinta tanah air yang dilaksanakan dengan penuh semangat dan rasa kekeluargaan, mulai dari persiapan, kedatangan peserta luar pulau, pembukaan turnamen jumat tanggal 11 sampai hari ini minggu 13 Agustus 2023 final berjalan baik rapi dan sangat kompak, saya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh POMAIN Tarakan ini yang di ketuai oleh Pak Edy Mastari & tentunya seluruh panitia yang dikoordinir oleh Pak Ayi Diyanto juga ketua POMAIN Kabupaten Bulungan Pak Awa Dinho yang sudah membawa pegiatnya ke Tarakan untuk bertanding. Selamat buat para pemenang, semua happy dan semoga kita selalu diberikan kesehatan juga kebahagiaan, MERDEKA.

 Ucap Bapak Effendy Gunardi, SE. Selaku ketua  POMAIN Kaltara.

Sementara ketua panitia, bapak Ayi Diyanto menyampaikan hasil turnamen Mahjong dimenangkan oleh:

Juara 1              : Yendy Thewanto (Tarakan)

Juara 2              : Meliani (Tarakan)

Juara 3              : Irwan (Bulungan)

Juara Harapan : Yudi Kusuma(Tarakan)

saya berterima kasih kepada semua peserta, pengurus dan panitia yang semakin solit menyukseskan turnamen ini, sampai jumpa pada turnamen selanjutnya.

Rasa bangga dan haru juga dari ketua POMAIN Tarakan, Bapak Edy Mastari: Bangga dan haru kami dapat melaksanakan turnamen Mahjong MERDEKA ini dengan baik, terima kasih ketua Kaltara atas kepercayaan nya, panitia yang sangat luar biasa bekerja, begitu juga kepada seluruh peserta dan yang dari luar kota Tarakan, tak lupa saya sampaikan terima kasih kepada seluruh pendukung acara dan pegiat juga pemerhati Mahjong yang terus membantu hingga pelaksanaan turnamen berjalan lancar. Tutupnya.

Komentar

0 Komentar