Ibrahim Ali – Hendrik Upayakan Penyelesaian Penataan Batas Daerah KTT dengan Nunukan

  • Administrator
  • Rabu, 15 September 2021 19:26
  • 41 Lihat
  • Info Kaltara

CK.CITAKALTARA.COM  15 Sep 2021

Info Kaltara,KTT

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali melakukan upaya penyelesaian penataan batas daerah Kabupaten Tana Tidung dengan Kabupaten Nunukan melalui Direktur Toponimi dan Batas Antar Daerah Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan Bapak Sugiarto, S.E, M.Si. Selasa, 14 September 2021.

Dalam pertemuan tersebut Bupati Ibrahim Ali menyampaikan data-data Pendukung berupa Kronologis permasalahan batas daerah disertai kajian dari aspek historis dan yuridis.

“Dalam kesempatan kali ini saya melakukan pertemuan dengan Direktur Toponimi dan Batas Antar Daerah Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan Bapak Sugiarto, S.E, M.Si. saya menyampaikan data-data pendukung berupa kronologis permasalahan batas daerah disertai kajian dari aspek historis dan yuridis,” ungkapnya.

   

“Tentunya dalam upaya penyelesaian penataan batas daerah kabupaten Tana Tidung dengan Kabupaten Nunukan ini harus secepatnya di selesaikan tapi tetap mengacu pada perundang-undangan yang berlaku,” tambahnya.

“Saya berharap dengan kami menyampaikan tentang permasalahan batas daerah ke Ditjen DAK Kemendagri dalam hal ini Direktur Toponimi dan Batas Antar Daerah Ditjen Bina Administrasi Kewilayahan yaitu Bapak Sugiarto, S.E, M.Si dapat segera di proses secepatnya,” tutup Bupati Ibrahim Ali

Editor  : Admin

Sumner : Relasi Media

 

Komentar

0 Komentar