PSMTI Kab.Bulungan Audiensi Ke PERSAJA

  • citakaltara.2020
  • Jumat, 16 September 2022 14:05
  • 43 Lihat
  • Info Kaltara

Tanjung Selor - CK, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Bulungan, melaksanakan Audiensi bersama Ketua Cabang Persatuan Jaksa Indonesia (PERSAJA) Kabupaten Bulungan, bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Bulungan.( 15/9/22)

Adapun tujuan audiensi ini dalam rangka silahturahmi serta menindaklanjuti kerjasama DPP PSMTI dan PERSAJA, agar program kerja nasional dapat terlaksana juga hingga ke daerah.
Beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain,
Peningkatan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di Bidang Hukum, Pendidikan Dasar Hukum bagi Masyarakat, Pembangunan dan Pengembangan Kesehatan Yustisial, Pembentukan Klinik Bantuan Hukum, serta bentuk kerjasama lainnya yang telah di sepakati bersama dibidang Sosial, Seni, Budaya dan Ekonomi.

Ketua PSMTI Bulungan, Hendy Dermawan, SE. menyampaikan apresiasi dan terima kasih, karena PERSAJA Bulungan siap bekerjasama dan menjadi fasilitator dalam pengembangan SDM dan Pengabdian Masyarakat. Ucapnya

Di tempat yang sama Ketua PERSAJA Bulungan, Alex Tarigan dalam Audiensi tersebut juga menyampaikan Apresiasi terhadap PSMTI yang memiliki inisiatif dalam peningkatan SDM khususnya bidang hukum, sehingga kedepannya Lembaga Kejaksaan bisa lebih dikenal luas masyarakat dalam peran dan fungsinya sebagai salah satu Institusi Lembaga Hukum khususnya di Kabupaten Bulungan. Pungkasnya

Sumber : PSMTI kab Bulungan

Komentar

0 Komentar