Hari Amal Bhakti Kementerian Agama. " Umat BUDDHA Tanjung Selor" Salurkan 211 sembako

  • citakaltara.2020
  • Sabtu, 17 Desember 2022 22:12
  • 54 Lihat
  • Info Kaltara

Tanjung Selor - CK ,pengurus Vihara Dharma Cakra bersama KBTI (Magabudhi, Wandani dan Patria), melakukan kunjungan silahturahmi kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Utara Bapak Drs. H. Saifi M.Pd. Jum'at ( 16/12)

Di Ruangan Kakanwil Kemenag Kaltara Drs. H. Saifi. M.Pd. di dampingi oleh Pembimas Buddha Kalimantan Utara Bapak Sugiyo, S.Ag.
Dalam kesempatan ini, Ketua Vihara Dharma Cakra (Dayaka Sabha) Bapak Soepian Hartono menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kakanwil Kemenag Kaltara yang telah bersedia menerima kunjungan silahturahmi segenap pengurus Vihara yang mewakili Umat Buddha Tanjung Selor.

Adapun Tujuan silahturahmi ini oleh umat Buddha Tanjung Selor untuk berpartisipasi menyalurkan bantuan sembako sebanyak 211 paket untuk Masyarakat yang membutuhkan dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti Kementerian Agama pada bulan Januari 2023.

Di tempat yang sama Kakanwil Kemenag Kaltara, Drs. H. Saifi. M.Pd. menyampaikan apresiasi yang besar atas bantuan sembako yang di serahkan dalam rangka Hari Amal Bhakti Kementerian Agama. " Hal ini merupakan wujud gotong royong, tolong menolong, toleransi serta praktik dari kebaikan beramal atau berdana. Insyaallah, bantuan yang telah diberikan oleh seluruh umat Buddha, Vihara Dharma Cakra Tanjung Selor, akan disalurkan pada masyarakat yang membutuhkan." Ucapnya.

Komentar

0 Komentar