Hanura Kaltara Hadiri Munas Bali, Kembali Usung OSO Sebagai Ketum

  • citakaltara.2020
  • Minggu, 18 Agustus 2024 23:11
  • 76 Lihat
  • Politik

TANJUNG SELOR - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) Partai Hanura di Bali pada 18-20 Agustus 2024.

Dukungan terhadap Oesman Sapta Odang (OSO) untuk kembali memimpin Partai Hanura periode 2024-2029 pun terus menguat dari berbagai Provinsi, salah satunya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Kalimantan Utara (Kaltara).

Ketua DPD Hanura Kaltara, Ingkong Ala menegaskan, pernyataan sikap untuk mendukung Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai ketum DPP Hanura telah disampaikan kader pada Rapimda I Hanura Kaltara di Tanjung Selor beberapa waktu lalu.

"Kader Hanura se-Kaltara telah menyatakan sikap untuk kembali mengusung pak OSO (Oesman Sapta Odang) sebagai ketum Hanura periode 2024-2029," tegasnya.

"Pernyataan sikap ini telah disampaikan kepada Ketua Bappilu DPP Hanura, Akhmad Muqowam yang hadir di Rapimda," lanjutnya.

Ingkong mengatakan, selain DPD sejumlah kader dipastikan menghadiri Munas tersebut diantaranya 5 DPC Kabupaten Kota, 

"Anggota DPRD terpilih juga wajib menghadiri Munas tersebut termasuk organisasi sayap," kata Ingkong Ala yang juga menjabat Wakil Bupati Bulungan 2 periode ini.

Ia menambahkan, selain pemilihan ketua umum Hanura, agenda penting yang dibahas pada Munas ke IV itu tentang kesiapan partai Hanura memenangkan calon kepala daerah yang diusung pada Pilkada serentak November 2024 mendatang.

"agenda penting lainnya juga membahas  pergantian kepengurusan, perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART)," pungkasnya.(*)

 

 

Komentar

0 Komentar