Buka CASN 2021, Ibrahim Ali : Jangan Sia-siakan Kesempatan Ini

  • Administrator
  • Sabtu, 18 September 2021 19:12
  • 39 Lihat
  • Info Kaltara

CK.CITAKALTARA.COM  18 Sep 2021

Info Kaltara,KTT

TINJAU : Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali saat meninjau pelaksanaan SKD CASN Pemkab Tana Tidung yang digelar di di UPT BKN Tarakan.

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali membuka seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Tidung tahun 2021 di UPT BKN Tarakan, Sabtu 18 September 2021.

Dalam acara pembukaan tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Regional VIII Badan Kepegawaian Negara (BKN) Banjarmasin, A.Darmuji,S.Sos.,M.Si, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tana Tidung, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tana Tidung, Kepala Unit Pelaksana Tugas Badan Kepegawaian Negara Tarakan, serta seluruh peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Dalam sambutanya, Bupati Ibrahim Ali mengucapkan selamat dan apresiasi kepada seluruh peserta CPNS dan P3K Non Guru yang berjuang pada tes SKD kali ini.

“Mengawali sambutan ini kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung mengucapkan selamat berjuang kepada seluruh peserta CPNS dan P3K non guru yang telah memilih formasi di Kabupaten Tana Tidung. Tetap semangat dan optimis pada kemapuan diri sendiri, semoga apa yang diharapkan dan direncanakan selaras dengan rencana tuhan yang maha kuasa,” ujar Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali.

Mantan Ketua DPRD KTT ini juga menyampaikan rekrutmen PNS kali ini merupakan momen penting bagi kader terbaik untuk birokrasi pemerintah KTT.

“Rekrutmen CPNS merupakan momen penting dalam pemenuhan pegawai guna mendapatkan kader terbaik bagi birokrasi pemerintah untuk meningkatkan kinerja. Tujuan diadakannya SKD CPNS dan P3K non guru untuk mencetak sumberdaya PNS yang kompeten, bermartabat, profesional, dan berintegritas,” terangnya.

Orang nomor satu di KTT tersebut berharap kepada seluruh peserta SKD CPNS yang lulus dan terpilih nantinya dapat bekerja sebagai PNS yang berintergritas dan bertanggung jawab terhadap amanah PNS.

“Saya berharap kepada seluruh peserta SKD CPNS dan P3K non guru yang lolos dan terpilih nantinya dapat bekerja sebagai PNS yang berintegritas dan bertanggung jawab terhadap amanah barunya sebagai PNS yang ia sandang,” tuturnya.

editor : admin

sumber : relasi media

Komentar

0 Komentar