Bersama Tokoh Masyarakat, Gubernur Diskusikan Pembangunan Kaltara

  • citakaltara.2020
  • Senin, 18 Oktober 2021 20:26
  • 44 Lihat
  • Info Kaltara

CK.CITAKALTARA.COM  18 Oktober 2021

INFO KALTARA

TARAKAN – Untuk menyerap aspirasi masyarakat Kalimantan Utara (Kaltara), Gubernur Kaltara Drs. H. Zainal Arifin Paliwang, SH., M.Hum kembali menemui tokoh masyarakat. Salah satunya Yusuf Lamansyah, tokoh masyarakat di Tarakan asal Sulawesi Selatan (Sulsel) yang juga Ketua Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Kaltara.

Bersama Yusuf Lamansyah, Gubernur berdiskusi banyak terkait pembangunan di Kaltara, yang harus dikebut untuk mengejar ketertinggalan dari provinsi lainnya di Indonesia. Dengan begitu, apa yang diharapkan masyarakat untuk Kaltara yang berubah, maju dan sejahtera dapat tercapai.

BACA JUGA : Lepas Kontingen Potradnas Kaltara, Wagub: Pulang Bawa Prestasi!

“Selain bersilaturahmi, saya juga ingin menyerap aspirasi dari masyarakat, karena walau bagaimanpun para tokoh masyarakat banyak tahu apa yang dibutuhkan warga dan daerah,” kata Gubernur, Senin (18/10/2021).

Gubernur mengungkapkan keberadaan tokoh masyarakat di Kaltara selama ini juga banyak membantu pemerintah daerah. Termasuk, turut serta membantu dalam hal penanganan pengentasan Covid-19 di Kaltara.

“Saya berharap, peran serta tokoh masyarakat dalam membantu pembangunan di daerah dapat terus terjalin, sehingga provinsi termuda ini dapat menjadi lebih maju dan masyarakatnya sejahtera,” harapnya.

Dalam kesempatan ini, Gubernur juga meminta para tokoh masyarakat di Kaltara dapat mensosialisasikan dan mengajak masyarakat Kaltara, untuk dapat menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Saya juga meminta kepada tokoh masyarakat di Kaltara, untuk mengajak warga lebih aktif menaati prokes meski saat ini kondisi Covid-19 di Kaltara mulai melandai,” tuntasnya. (Adpim)

 

 

Komentar

0 Komentar