Bupati Bulungan ( Syarwani ) Lantik 13 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

  • citakaltara.2020
  • Selasa, 19 Oktober 2021 21:37
  • 47 Lihat
  • Info Kaltara

CK.CitaKaltara.Com  19 Oktober 2021

Info Kaltara

Penyegaran, Bupati Lantik 13 Pejabat - Korankaltara.com

BULUNGAN– Bupati Bulungan Syarwani melantik 13 orang pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan. Dengan tetap menerapakan protokol kesehatan, pelantikan itu digelar di gedung serbaguna Kantor Bupati Bulungan, Senin (18/10/21).

Syarwani mengatakan pelantikan pejabat pimpinan tinggi Pratama ini melalui proses seleksi kompetensi yang melibatkan Pemkab Bulungan Serta tim independen akademisi universitas.

“Saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan semangat dan bertanggungjawab pada instansi masing-masing, memberikan kinerja yang terbaik dalam dedikasi serta loyalitas dalam memberikan layanan publik yang berkualitas dan prima,” ujar Syarwani.

Syarwani juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsi jabatannya dengan baik, sehingga terlaksana sesuai dengan koridor dan aturan yang ditentukan.

“Saya yakin dan percaya setelah pelantikan ini sudah bisa mengambil langkah-langkah kongrit sesuai dengan jabatan yang baru di emban, karena masih banyak yang harus di selesaikan di tahun 2021 ini, tentu membutuhkan komitmen kita bersama dalam menyelesaikan setiap persoalan yang ada. Sehingga hal-hal yang kita hadapi hari ini mudah-mudahan tidak menjadi pekerjaan ditahun yang akan datang,” ujar Syarwani.

Sayrwani juga mengatakan bahwa hal ini merupakan bagian ikhtiar dan upaya bersama untuk memastikan, menjalankan roda pemerintahan, sehingga benar-benar berjalan sebagai mana yang kita harapkan, juga dapat mampuh memberikan sumbangsih nyata sekaligus memberikan layanan kepada masyarakat kabupaten Bulungan.

“Jabatan ini merupakan amanah kita semua tentu segala sesuatunya kita manfaatkan ditengah masa jabatan yang kita emban ini, untuk memberikan sesuatu yang berharga untuk daerah ini yang bermanfaat untuk masyarakat Bulungan. Sehingga kehadiran pemerintah di tengah masyarakat dapat dirasakan,” ujar Syarwani.

BACA JUGA : Kunjungan Presiden Jokowi dan Para Dubes jadi Kado HUT Kaltara

Selain itu Syarwani mengatakan bahwa jabatan yang belum terisi, setelah pelantikan ini Pemkab Bulungan akan kembali melaksanakan seleksi terbuka dalam mengisi jabatan yang kosong.

“Insya Allah, saya sudah sampaikan kepada Sekretaris Daerah untuk menindaklanjuti proses seleksi terbuka untuk mengisi kekosongan jabatan sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku,” tandas Syarwani.

 

Komentar

0 Komentar