Hari ini Mendikbud Lantik Prof. Adri Patton Sebagai Rektor UBT Periode 2021-2026

  • Administrator
  • Senin, 22 Maret 2021 11:33
  • 49 Lihat
  • Info Kaltara

Ck.CitaKaltara.Com  22 Maret 2021

Info Kaltara,Pendididkan

Rektor Universitas Borneo Tarakan Sebut Pilgub Kaltara Bakal Lawan Kotak  Kosong, Atau Seperti Ini - Tribun Kaltim

Prof. Dr. Adri Patton, M.Si

JAKARTA – Prof. Adri Patton kembali akan menjabat Rektor Universitas Borneo Tarakan (UBT). Senin 22 Maret 2021 besok, Prof. Adri Patton akan dilantik untuk masa jabatan 2021-2026.

Pelantikan akan dilaksanakan di Jakarta. Sosok pria yang lahir dan besar di tepian Sungai Kayan itu akan dilantik oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem Makarim, B.A., M.B.A.

Hari ini Prof. Dr. Adri Patton, M.Si bersama jajaran dan senat UBT telah berada di Jakarta untuk mempersiapkan momen tak terlupakan tersebut.

“Benar, besok pukul 15.00 WIB Prof. Dr. Adri Patton, M.Si akan dilantik oleh pak Mendikbud di Gedung B (Ristekdikti) Kemendikbud sebagai Rektor UBT periode 2021-2025,” ucap Wakil Rektor III UBT, Dr. Djaya Bakri kepada awak media

“Berlangsung dengan Protokol kesehatan sehingga besok hanya 10 orang yang bisa mendampingi pak Rektor di ruang pelantikan,” sambung Djaya, Ahad, 21 Maret 2021.

Djaya menjelaskan, pelantikan tersebut mengikuti penuh protokoler dari Kemendikbud. “Saat dilantik nanti, Pak Rektor mengenakan Pakaian Sipil Lengkap (PSL), gordon Universitas dan gordon guru besar,” lanjutnya.

“Akan ada sumpah jabatan yang didampingi tokoh agama, penandatanganan administrasi dan amanat pak Menteri,” tambah Dosen Fakultas Teknik UBT tersebut.

Kata dia, informasi yang didapat, hanya Prof. Dr. Adri Patton, M.Si yang akan dilantik oleh Mendikbud. Pelantikan besok juga tidak disiarkan melalui virtual

 

Editor  : Sony

Komentar

0 Komentar