Belum Bayar Hak Karyawan, PT. Intracawood Tunggu Respons Manajemen Pusat

  • Administrator
  • Minggu, 23 Mei 2021 11:20
  • 57 Lihat
  • Info Kaltara

Ck.CitaKaltara.Com   23 .Mei 2021

Info Kaltara

TARAKAN – Berkali-kali digeruduk massa aksi, Manager HRD PT. Intracawood Manufacturing, Haryanto pro aktif menyampaikan yang sesungguhnya kepada pihak-pihak yang menuntut perusahaan itu.

Menjelang sore hari, dirinya bersama Kabid Hubungan Industrial dan Pengawasan Disnakertrans Kaltara, Asnawi menyambangi massa aksi di gerbang perusahan tempat ia bekerja untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi terkait penunggakan pembayaran BPJS Ketenagakerjaan dan pesangon karyawan.

“Intinya kita mengoordinasikan serta komunikasikan ke manajemen kita yang ada di Jakarta. Semua butuh proses, saat ini kita tahu bagaimana pandemi Covid-19 mempengaruhi ekonomi kita secara global,” jelasnya kepada awak media.

Haryanto membeberkan, yang berkaitan dengan hak normatif karyawan tentunya diutamakan dan pihaknya pun tetap mengusahakan.

“Kita akan berupaya menyelesaikan pembayaran itu, tapikan semuanya tergantung dari cash flow perusahaan,” lanjutnya.

Menurut Haryanto,  PT. Intracawood Manufacturing masih menunggu tindaklanjut dari pusat untuk langkah selanjutnya, ia juga berharap agar para karyawan tetap bersabar dan mendoakan.

LAPORAN HASIL KEGIATAN PRAKTEK KERJA LAPANG (PKL) DI PT. KAYU LAPIS ASLI  MURNI (KALAMUR) SAMARINDA, KECAMATAN LOA BUAH ANDI ARWIANTO NIM : - PDF  Free Download

“Kita berdoa saja mudahan permasalahan yang kami hadapi sekarang ini cepat selesai, apalagi yang namanya perusahaan kami ini ekspornya tergantung dari permintaan luar, kalau semua permintaan itu tidak lancar tentu berpengaruh terhadap cash flow perusahaan,” tutupnya saat menanggapi massa aksi pada Kamis, 21 Mei 2021

 

Editor   : Admin

Komentar

0 Komentar