HIPMI Harus Tunjukkan Langkah Kongkrit

  • citakaltara.2020
  • Sabtu, 23 Oktober 2021 18:52
  • 38 Lihat
  • Info Kaltara

CK.CitaKaltara.Com  23 Oktober 2021

INFO KALTARA

TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara, Drs H Zainal A Paliwang SH, M.Hum meminta agar Badan Pengurus Wilayah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Utara agar memberikan langkah kongkrit dalam kegiatan percepatan pembangunan Kalimantan Utara. Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara pelantikan HIPMI Kaltara di Hotel Luminor, Sabtu (23/10/2021).

 Menurut Gubernur, kehadiran HIPMI tentu saja memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi provinsi termuda ini. Hal ini dapat dilihat dari sejumlah negara maju, di mana pengusaha menjadi salah satu pilar ekonomi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kondisi geografis Kaltara yang berada di perbatasan juga menjadi perhatian kita bersama,” kata Gubernur.

Karena itu, Gubernur berpesan agar HIPMI Kaltara dapat mengikuti perkembangan zaman dengan berinovasi dalam mendukung kegiatan pemerintah untuk mengembangkan produk-produk lokal yang ada di Kaltara. “Sehingga kita dapat mempercepat terwujudnya Kaltara yang Berubah, Maju dan Sejahtera,” jelasnya.

Gubernur juga mengajak kepada seluruh jajaran HIPMI Kaltara untuk senantiasa menyukseskan agenda pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 di Kaltara. Termasuk dalam mempercepat Herd Immunity melalui program vaksinasi. (Adpim)

 

Komentar

0 Komentar