Habis Main Ranjang dengan Gisel, Jedar Berikutnya Pasca Putus dari Richard Kyle

  • Administrator
  • Rabu, 24 Maret 2021 11:17
  • 53 Lihat
  • Berita Utama

Ck.CitaKaltara.Com    24 Maret 2021

Intenasional

Foto : Michael Yukinobu De Fretes, Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia

JAKARTA – Habis main ranjang dengan Gisella Anastasia (Gisel), bisa jadi Jessica Iskandar (Jedar) berikutnya. Tepatnya pasca putus dari Richard Kyle. Lantaran isu mulai merebak kedekatan Jedar dengan Michael Yukinobu De Fretes (Nobu). Yang mana merupakan seorang pria yang terlibat skandal video syur dengan Gisel belum lama ini. Keduanya pun tampak tak sungkan mengumbar kedekatan. Bahkan saling memuji satu sama lainnya. Meskipun memang keduanya mengakui hanya sebatas pertemanan saja. Jedar bahkan memanggil Nobu dengan sebutan Bubu.

foto : Michael Yukinobu De Fretes dan Jessica Iskandar

Dalam pengakuan Jedar, hubungannya dengan Nobu hanya sebatas teman. Dia mengakui bahwa pertemanan dengan Nobu terjalin sejak empat tahun yang lalu. “Temen udah empat tahun. Iya dong menjaga hubungan baik,” katanya di Kuningan, Jakarta Selatan, pada (21/3/2021). Bagi Jedar, Nobu adalah sosok pria yang baik, menyenangkan dan asyik diajak ngobrol. “Orangnya baik, terus enak diajak ngobrol, terus menyenangkan,” bebernya.

Jessica Iskandar

Jedar juga mengaku sudah tahu soal kasus video yang melibatkan nama Nobu. Sebagai teman yang baik, ibu satu anak itu pun terus memberikan dukungan untuk Nobu agar bisa melewati masalah. “Kalo bisa support Nobu kenapa nggak apalagi Nobu kan lagi menghadapi cobaan jadi kalo aku bisa support kenapa nggak. Jadi aku dengan senang hati akan support namanya juga teman,” katanya. Nobu pun mengakui kedekatan keduanya benar adanya. “Kami ketemu nggak sengaja di restoran di luar Indonesia,” katanya pada (20/3/2021).

Richard Kyle dan Jessika Iskanda

Rupanya, Nobu dan mantan kekasih Richard Kyle bertemu saat keduanya sama – sama berada di Jepang. Nobu diketahui memang pernah bekerja di Jepang. Sementara Jedar datang kesana untuk urusan pekerjaan sekaligus berlibur. Perkenalan mereka pun terjadi karena sebuah ketidaksengajaan.

“Orang disana nggak bisa bahasa Inggris. Dan aku mau pesan minuman, tapi nggak ada yang tahu,” kata Jessica Iskandar. Tak sengaja berada di tempat yang sama, Nobu datang membantunya memesan makanan. “Pertemuan empat tahun lalu itu nggak sengaja. Selama di Jepang merasa nggak ada teman, tiba-tiba datang Nobu,” katanya.

Setelah bertemu dan berkenalan, Jedar merasa cocok mengobrol dengan Nobu. “Nobu ini orangnya seru,” ujarnya. Sementara Nobu juga mengatakan hal serupa tentang Jedar. “Aku merasa beruntung bisa mengenal Jedar. Orangnya rame dan fun. Sementara aku ini lebih pendiam,” timpal Nobu. Jedar lantas menambahkan.

Komentar

0 Komentar