Silaturahmi Bapa Uskup Pimpinan Gereja Katolik Keuskupan Tanjung Selor

  • Administrator
  • Jumat, 24 September 2021 08:47
  • 69 Lihat
  • Info Kaltara

CK.CITAKALTARA.COM   24  Sep 2021

Info Kaltra.KTT

Silaturahmi Bapa Uskup Pimpinan Gereja Katolik Keuskupan Tanjung Selor

TANAH TIDUNG - Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung menyambut baik kunjungan dan silaturahmi dari Bapa Uskup Pimpinan Gereja Katolik Keuskupan Tanjung Selor, di Ruang Rapat Bupati, 21/09/2021

Adapun rombongan yang datang yaitu; USKUP Mgr. Paulinus Yan Olla, MSF didampingi Wakil Uskup Pastor Dominikus Pereta, OMI, Sekretaris Uskup Pastor Agustinus Maming, MSc serta rombongan lainnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bapa USKUP Mgr. Paulinus Yan Olla, MSF beserta rombongan yang telah berkunjung dan bersilaturahmi ke Pemerintah Kabupaten Tana Tidung dan ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk berdiskusi bersama-sama.

Bupati Tana tidung juga menyampaikan sebagai umat beragama akan memberikan ruang seluas-luasnya dan mendukung kegiatan beragama yang terpenting tidak melakukan propaganda dalam program pemerintah.

kami juga memohon dukungan dan doa dari seluruh unsur keagamaan dalam hal ini teman-teman dari umat beragama katolik karena kita lagi focus membangun pusat pemerintahan di bundaran HU dan tentunya dengan Grand Design yang representative seperti kantor Bupati, Kantor DPRD bahkan Gedung peribadatan seperti Islamic Center, Gereja dan lainnya. Dan inilah yang kami sedang perjuangkan.

Dan kami mengharapkan untuk dibantu kepada teman-teman warga yang beragama katolik juga agar mau divaksin untuk meminimalisir penyebaran wabah virus Covid-19.

Saya dan pak wabup berharap agar kita Bersama-sama bersinergi dan mendukung program pemerintah dan juga kami mempersilahkan dan mendukung kegiatan yang akan dilakukan di gunung rian dalam rangka peribadatan keagamaan khususnya katolik, ini juga sebagai salah satu target agar bisa mengeksplorasi dan mempromosikan pariwisata di Tana Tidung dan tentunya untuk menarik wisatawan dan perekonomian di Bumi upun Taka.

sumber : cominfo ktt

 

Komentar

0 Komentar