Jalan Putus, Pengendara Gunakan Jalur Alternatif menuju Bulungan.

  • Administrator
  • Senin, 25 Januari 2021 14:15
  • 42 Lihat
  • Info Kaltara

TANJUNG SELOR – Mengetahui jalan penghubung antar Kabupaten di Kecamatan Sekatak putus akibat hujan deras, Polsek Sekatak pun turun langsung untuk memantau, sembari mengatur para pengendara melalui jalur alternatif.

Hal ini supaya pengendara yang melakukan perjalanan tetap sampai di tujuan, terutama dari Bulungan ke Kabupaten Tana Tidung dan ke Malinau, begitu pun sebaliknya.

“Alternatif jalan lewat jalan logging PT Intraca, namun hanya bisa di lewati mobil pribadi,” ungkap Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro melalui Kapolsek Sekatak IPTU Mahmud S.Sos kepada citakaltara.com, Kamis 21 Januari 2021.

Terbatasnya jalur ini di karenakan ada 2 jembatan kayu ulin yang harus dilewati dengan kapasitas terbatas. Terlebih saat ini kondisi masih hujan, yang membuat pengendara harus ekstra hati-hati yang bisa berakibat jalan licin.

“Saat ini masih hujan di Sekatak, sehingga kita bersama Koramil mengimbau untuk berhati-hati,” jelasnya.

Mahmud menambahkan, kejadian terputusnya jalan Trans Kaltara di RT 4 Desa Sekatak Buji, dekat dengan SMA Negeri 1 Sekatak itu sekira pukul 06.00 wita.

“Jalan itu terputus akibat gorong-gorong tidak mampu menahan debit air karena hujan mulai pukul 23.00 wita hari Rabu 20 Januari 2021,” pungkasnya. (*)

Komentar

0 Komentar