Gelombang Dukungan Masyarakat Mengarah ke SiAP untuk Keberlanjutan 

  • citakaltara.2020
  • Jumat, 27 September 2024 11:21
  • 30 Lihat
  • Info Kaltara

TANJUNG SELOR – Disetiap tempat pelaksanaan kunjungan tatap muka bersama masyarakat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulungan, Syarwani – Kilat (SiAP), bernomor urut 1 disambut antusias oleh ratusan bahkan ribuan masa pendukungnya.

Bahkan dalam sehari, Paslon SiAP harus mendatangi beberapa agenda kegiatan yang dibuat oleh simpatisan dan pendukung Paslon SiAP. Pada Kamis 26 September 2024, sedikitnya ada 6 titik yang didatangi Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati Bulungan, mulai dari Desa Lebong Tanjung Palas Hilir, Desa Pejalin, Gang Niaga Pasar Induk, Desa Apung, Desa Betiang hingga Gang Petai Sabanar Lama. 

Ratusan bahkan ribuan orang selalu hadir, sebagai bentuk gelombang dukungan dan kepercayaan terhadap keberhasilan pembangunan yang dirasakan masyarakat Bulungan yang perlu dilanjutkan. 

Calon Bupati Bulungan petahana Syarwani mengatakan, jika raport penilaian terhadap dirinya selama menjabat sebagai Bupati Bulungan yang baru 3 tahun lebih 8 bulan berada ditangan masyarakat. 

“Raport saya ada ditangan bapak ibu yang hadir, sejak saya dilantik pada tahun 2021 banyak program pembangunan yang sudah kita kerjakan. Tentu ini adalah upaya kita membangun peradaban yang baik yang kita wariskan untuk anak cucu kita,”terangnya.

Tugas saya mengajak semua elemen masyarakat, untuk menjemput kemenangan pasangan SiAP dengan berbagai ihtiar yang kita lakukan. Semoga Allah meridhoi setiap langkah dan niat baik kita untuk memajukan Kabupaten Bulungan. 
“Ihtiar kita membangun Bulungan bukan hanya dari segi fisik tapi juga SDM-nya,”kata mantan Ketua DPRD Bulungan periode 2014-2019 tersebut dihadapan warga Sabanar Lama Gang Petai. 
Dalam kesempatan tersebut, pria yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kaltara tersebut mengajak masyarakat untuk menciptakan suasana kondusif saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan memastikan tiap masyarakat telah terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT). 
“Pastikan kita semua telah terdaftar di DPT sehingga suara kita bisa menentukan kemenangan pasangan SiAP.Untuk melanjutkan pembangunan Bulugan yang Berdaulat, Unggul dan Berkelanjutan,”ujarnya. 

Ditempat yang sama Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bulungan, Slamet Widodo yang berada dalam barisan partai koalisi mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang terbukti keberhasilanya membangun Bulungan dari berbaagai sektor. 

“Seperti yang disampaikan Cabup kita Syarwani. Dengan istilah, jangan membeli kucing dalam karung. Sebelum memastikan jika didalam karung benar-benar kucing, bukan buaya atau lainya. Menganalogikan, kehati-hatian dalam memilih pemimpin, yang harus benar-benar terbukti bukan sekadar janji dan berbuat demi kemajuan Bulungan,”tegasnya. 

Menurutnya, Syarwani dan Kilat selama ini terbukti berpengalaman dalam memeimpin. Berkualitas, cerdas, teruji dan masih muda. Untuk membangun Bulungan butuh pemimpin yang memiliki pengalaman. Bahkan dengan rentang waktu kepemimpinan 3 tahun 8 bulan mampu mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) Bulungan yang mengalami kenaikan tiap tahun. 

“Mari bersama kita menjemput kemenangan pasangan SiAP, dengan memastikan kita semua telah terdaftar di DPT dan memiiliki hak pilih untuk datang ke TPS pada 27 November 2024 mendatang. Jangan lupa pilih yang terbukti memberi kemajuan dan perubahan lebih baik bagi Kabupaten Bulungan,”tuntasnya

Komentar

0 Komentar