Musda II Demokrat Kaltara Dilaksanakan Selasa 29 Juni 2021, Ketum AHY Dipastikan Tidak Hadir

  • Administrator
  • Senin, 28 Juni 2021 22:16
  • 50 Lihat
  • Berita Utama

Ck.CitaKaltara.Com  28 juni 2021

Info Kaltara

Musda Ke 2 Demokrat Kaltara Pimpinan Yansen TP Berlangsung Esok Hari, Ketum  AHY Dipastikan tak Hadir - Tribun Kaltara

TANJUNG SELOR - Musda ke 2 Demokrat kaltara pimpinan Yansen TP berlangsung esok hari, Ketum  AHY dipastikan tak hadir.

Musyawarah Daerah, atau Musda ke-II Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Partai Demokrat Kaltara akan berlangsung pada Hari Selasa esok bertempat di Hotel Luminor, Tanjung Selor 

Menurut Ketua Steering Comitee Musda ke-II, Yepta Bertho pelaksanaan Musda tidak akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Kendati tidak dihadiri oleh  AHY  pelaksanan Musda akan dihadiri oleh perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat, atau DPP diantaranya Sekretaris Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan atau BPOKK, Rocky Amu.

Di mana perwakilan dari DPP ini yang akan membuka dan memimpin jalannya sidang Musda. Hal ini ia ungkapkan saat ditemui di Hotel Luminor, Tanjung Selor Senin (28/6/2021).

Musda Demokrat Kaltara Tidak Akan Singgung Lagi Soal KLB Moeldoko - Tribun  Kaltim

"DPP yang akan hadir dari BPOKK Pusat itu yang hadir besok untuk membuka acara dan memimpin sidang," ujar Ketua Steering Comitee Musda ke-II DPD Partai Demokrat Kaltara, Yepta Bertho.

Menurut Yepta, kendati Ketum AHY tidak akan hadir secara langsung, AHY akan menyapa peserta Musda melalui panggilan telepon.

"Untuk Musda, AHY tidak datang, tapi beliau akan menyapa peserta melalui telepon," terangnya.

Sedianya Musda ke-II DPD Partai Demokrat Kaltara akan dimulai pada Selasa siang esok, dengan salah satu agendanya ialah pemilihan Ketua DPD.

Menurut Plt Ketua DPC Partai Demokrat Bulungan Farida Silviawati, selain agenda pemilihan Ketua DPD juga akan dilaksanakan pemaparan Laporan Pertanggungjawaban kepemimpinan Ketua DPD, Yansen Tipa Padan.

 

Editor  : Admin 



 



 



 

Komentar

0 Komentar