Tinjau Lokasi Kebakaran di Malinau, Gubernur dan Wagub Beri Bantuan

  • Administrator
  • Selasa, 28 September 2021 20:48
  • 42 Lihat
  • Info Kaltara

CK.CITAKALTARA.COM   28 Sep 2021

Info Kaltara,MALINAU

MALINAU - Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal Arifin Paliwang-Yansen TP turun langsung meninjau lokasi kebakaran di Desa Malinau Hilir, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Selasa (28/9).

Berdasarkan pantauan Radar Kaltara di lapangan, Gubernur dan Wagub bersama rombongan tiba di lokasi kebakaran sekitar pukul 15.00 Wita dan langsung memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai, sembako siap saji, serta perlengkapan tidur.

Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara Sambangi Korban Kebakaran di Desa  Malinau Hilir   BREAKING NEWS Kebakaran di Desa Malinau Hilir Hanguskan Lima Rumah Warga, 1  Mobil Ikut Terbakar - Tribunkaltara.com

"Selaku kepala daerah, mana kala kita mendengar ada musibah yang dialami masyarakat, kita harus hadir atau berada di tengah-tengah masyarakat itu," ujarnya saat dikonfirmasi usai meninjau lokasi kebakaran tersebut.

Dalam hal ini, kepala daerah harus turut merasakan keprihatinan atas musibah yang dialami masyarakat tersebut. Tidak boleh acuh terhadap musibah yang dapat alami masyarakat.

"Maka dari itu, kalau saya, itu wajib hukumnya turun langsung melihat kondisi di lokasi," tegasnya.

Untuk diketahui, musibah kebakaran itu terjadi pada Senin (27/9) sekitar pukul 13.00 Wita. Pada musibah tersebut, sebanyak 7 kepala keluarga (KK) yang kehilangan tempat tinggal

Komentar

0 Komentar