Akan Gunakan Oksigen Konsentrator Bantu Penanganan COVID di Daerah

  • Administrator
  • Selasa, 28 September 2021 19:31
  • 41 Lihat
  • Info Kaltara

CK.CITAKALTARA.COM   28 Sep 2021

Info Kaltara,TG.SELOR

TANJUNG.SELOR - Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal A. Paliwang bersama Wakil Gubernur Yansen TP, menerima 5 unit oksigen konsentrator dari Tanoto Foundation dan PT Adindo Hutani Lestari di ruang rapat utama Kantor Gubernur Kaltara Jalan Kolonel Soetadji, Selasa (28/9).

Mantan Petinggi Polri itu memberikan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih kepada perusahaan yang memiliki kepedulian untuk bersama melawan wabah covid di Benuanta.

“Ini akan sangat-sangat bermanfaat bagi masyarakat Kalimantan Utara, khususnya bagi pasien covid yang masih berada di rumah sakit. Sebagai mana kita ketahui oxygen concentrator ini merupakan alat yang mudah dibawa kemana-mana,” ucap Gubernur.

Gubernur mengungkapkan kemudahan alat ini nantinya akan berguna untuk menjangkau daerah-daerah di Kaltara yang didominasi daerah perbatasan untuk memasok kebutuhan oksigen pada pasien.

                                             

“Kita bisa pindahkan ke Krayan, ke Apau Kayan dan ini alat portabel yang mudah digunakan,” ungkapnya

Dari kegiatan serah terima bantuan kesehatan ini gubernur mengungkapkan kita sedang melihat Kaltara sesungguhnya

“Kita sedang melihat Kaltara sesungguhnya yaitu semangat ke-gotong royongan dan tolong-menolong seperti ini harus kita budayakan, sebagai upaya mewujudkan Kalimantan Utara yang berubah, maju dan sejahtera,” ujar pria kelahiran Makassar tersebut.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga pada PT Adindo Inhutani Lestari dan Tanoto Foundation, tentunya masih banyak bantuan yang diperlukan masyarakat dan kami Pemprov akan terus bekerjasama dengan perusahaan yang ada untuk bersama membangun Kaltara,” tutup Gubernur mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat menangani pandemi di Kaltara. (DKISPKaltara)

Komentar

0 Komentar