Warga Mara Satu Siap Menangkan Zainal - Ingkong Di Pilgub Kaltara 

  • citakaltara.2020
  • Minggu, 29 September 2024 11:08
  • 61 Lihat
  • Info Kaltara

TANJUNG SELOR - Calon wakil gubernur (Cawagub) Kaliimantan Utara (Kaltara) nomor urut 2, Ingkong Ala, mengunjungi desa Mara Satu Kecamatan Tanjung Palas Barat, Kabupaten Bulungan, Sabtu (28/9/2024). 

Selain bersilahturahmi dengan tokoh adat dan masyarakat desa, Ingkong Ala yang berpasangan dengan calon gubernur Petahana Zainal A Paliwang gelar Kampanye terbatas di balai adat atau Lamin desa Mara Satu. 

Tokoh adat desa Mara Satu, Surang Baya mengatakan, kedatangan Ingkong Ala disambut hangat oleh ratusan warga bersama para tokoh masyarakat setempat. 

"Pak Ingkong tidak hanya menjelaskan program-programnya, tetapi juga berdialog langsung dengan tokoh masyarakat setempat," kata Surang Baya. 

Dijelaskannya, Ingkong Ala memiliki kedekatan emosional dengan desa Mara Satu sebab di masa kecilnya pernah tinggal di desa tersebut. 

"Kami warga desa Mara Satu siap memenangkan pasangan Zainal-Ingkong (ZIAP) pada Pilgub Kaltara 27 November mendatang," ungkapnya. 

Sementara itu, Ingkong Ala menegaskan, dirinya bersama Zainal A Paliwang (Cagub) dengan tagline ZIAP Bersama Kita Tangguh berkomitmen untuk terus melanjutkan program pembangunan di wilayah Kaltara salah satunya di Kabupaten Bulungan. 

"Di periode pertama tiga tahun pak zainal menjabat  gubernur sangat singkat, izinkan kami berdua sebagai cagub dan cawagub untuk melanjutkan program pembangunan sebelumnya," ujar Ingkomg Ala. 

"Saya juga mengajak warga desa Mara satu untuk datang ke TPS (tempat penungutan suara) untuk memberikan hak suaranya pada 27 November mendatang. Dengan mencoblos Paslom Cagub-Cawagub Kaltara nomor urut 2," pungkasnya.(*)

Komentar

0 Komentar