Kapolda Kaltara Sampaikan Pentingnya Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi

  • Administrator
  • Selasa, 31 Agustus 2021 20:31
  • 48 Lihat
  • Info Kaltara

Ck.CitaKaltara.Com  31 Aguts 2021

Info Polri

TANJUNG SELOR – Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Drs. Bambang Kristiyono M.Hum menghadiri Coffee Morning Forkopimda Kaltara, Senin, 30 Agustus 2021 pukul 08.00 Wita di Gedung Gabungan Dinas Pemprov Kaltara.

Coffee Morning tersebut juga dihadiri Gubernur Kaltara Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum, Dandrem 091/Mrl, Danlantamal XIII Tarakan, Kabinda Kaltara, Danlanud Anang Busra, dan instansi terkait lainnya.

Pada kegiatan tersebut membahas terkait beberapa hal krusial. Di antaranya penanganan Covid-19, percepatan vaksinasi, penempatan isolasi terpadu, dan percepatan pembangunan ekonomi nasional.

Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Drs. Bambang Kristiyono M.Hum menyampaikan, perlunya meningkatkan koordinasi dalam percepatan pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Kaltara, guna melindungi masyarakat dari virus corona.

Kemudian penyamaan data dan penempatan isolasi terpadu. “Penanganan Covid-19 harus dilakukan secara komprehensif dan terpadu antara TNI-Polri dan Pemprov serta jajaran. Selain itu juga kesiapan pembangunan obyek vital di Kaltara,” terangnya.

Editor :Admin 

Sumber : Relasi Media

Komentar

0 Komentar