Dampingi Kunjungan Kerja Bu Risma Di Tarakan

  • citakaltara.2020
  • Minggu, 31 Oktober 2021 17:51
  • 39 Lihat
  • Info Kaltara

CK.CitaKaltara.Com 31 Oktober 2021

INFO KALTARA,Tarakan

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., mendampingi kunjungan kerja Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia, Tri Rismaharini, di Kota Tarakan.

Kegiatan Mensos ini dipusatkan di Ruang Pertemuan Hotel Royal Tarakan pada Jumat, 29 Oktober 2021 dengan menghadirkan Anggota DPR-DI Dapil Kaltara, Deddy Sitorus, Anggota DPD-RI Perwakilan Kaltara, Hasan Basri, pemerintah daerah se-Kaltara, unsur perbankan penyalur bantuan sosial, dan para pemangku kepentingan lainnya.

Untuk Kota Tarakan sendiri, pada kesempatan  tersebut Mensos mengarahkan kepada bank yang menjadi mitra Kemensos untuk segera menyalurkan dana yang telah dititipkan oleh Pemerintah kepada masyarakat. Wali Kota Tarakan pun menyatakan kesiapannya untuk memfasilitasi percepatan pembagian bantuan ini kepada masyarakat.

Selanjutnya, Wali Kota juga mendampingi penyerahan berbagai bantuan sosial antara lain bagi penyandang disabilitas, bantuan asistensi rehabilitasi sosial bagi anak-anak yang orang tuanya meninggal dunia akibat virus Covid-19, dan bagi kelompok rentan lainnya yang memenuhi kriteria.

Sumber : Humas

Komentar

0 Komentar