KETUA DPD DEMOKRAT MENGAJAK DOA BERSAMA KESEMBUHAN SBY

  • citakaltara.2020
  • Selasa, 16 November 2021 22:25
  • 44 Lihat
  • Politik

CK.CitaKaltara.Com  16 November 2021

POLITIK

TANJUNG SELOR - Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar doa bersama untuk kesembuhan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Kegiatan ini mengundang tokoh-tokoh lintas agama yang sekaligus memimpin istigasah dan doa di Sekertariat DPD Partai Demokrat Kaltara, pada Selasa (16/11/2021).

Ketua DPD Partai Demokrat Kaltara, Yansen TP mengajak seluruh masyarakat di Kaltara untuk mendoakan kesembuhan SBY ( Presiden RI  Ke 6  ) yang telah berjasa besar untuk Indonesia.

“Secara khusus malam ini kami juga mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Kalimantan Utara. Ini lah cerminan kita sebagai anak bangsa,” ujarnya.

Yansen menuturkan, para kader dan pengurus berharap, SBY yang menjabat Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat segera pulih kembali.

“Semua DPC-DPC juga menggelar doa bersama. Semoga pak SBY segera sembuh, cepat kembali ke Indonesia,” katanya.

Pria dengan akronim YTP itu melihat, sosok SBY senantiasa menjadi teladan bagi kader Partai Demokrat khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya.

SBY juga selalu mengedepankan politik santun kepada siapa pun dan Yansen mengagumi itu.

“Beliau sebagai tokoh nasional, Majelis Tinggi Partai Belambang Mercy ini dan Presiden ke 6 Republik Indonesia kita harapkan beliau sehat kembali,” pungkasnya.

Diketahui, SBY bersama keluarga terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani medical check-up dan treatment pengobatan kanker prostat (prostate cancer) di Mayo Clinic, Amerika Serikat.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memastikan operasi kanker prostat yang dijalani SBY berjalan lancar. (CK)

 

 

Komentar

0 Komentar