Hadiri Diskusi Panel Kepemudaan HMI Cabang Tarakan

  • citakaltara.2020
  • Minggu, 31 Oktober 2021 17:44
  • 33 Lihat
  • Info Kaltara

CK.CitaKaltara.Com  31 Oktober 2021

INFO KALTARA,Tarakan

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., hadir dalam kegiatan diskusi panel kepemudaan yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tarakan pada Kamis, 28 Oktober 2021 malam.

Kegiatan ini dilangsungkan di Ruang Pertemuan Hotel Lotus Panaya bersamaan dengan konferensi cabang XI HMI dan dihadiri oleh para alumni HMI, para pimpinan organisasi kepemudaan mitra HMI, para narasumber, dan seluruh keluarga besar HMI Cabang Tarakan. 

Di kesempatan tersebut, Wali Kota menyampaikan apresiasinya kepada HMI yang telah mengakomodir dan mewadahi mahasiswa Islam dari berbagai kalangan. 

Ia mengingatkan bahwa para kader HMI memiliki paling tidak lima tanggung jawab yang harus ditunaikan: Pertama, tanggung jawab bagi diri pribadi yaitu belajar dan senantiasa menunjukkan kesungguhan serta memperbaiki diri: Kedua, tanggung jawab bagi keluarga; Ketiga, tanggung jawab bagi masyarakat; Keempat, tanggung jawab bagi negara dan bangsa; dan yang Kelima, tanggung jawab terhadap Allah SWT yang harus diutamakan di atas segalanya.

Dengan demikian, harapnya, kader HMI dapat menjadi kader yang baik dan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat banyak.

sumber : humas tarakan

Komentar

0 Komentar