Turnamen Mahjong Kaltara-Kaltim,Meperingati HUT RI Ke 77

  • citakaltara.2020
  • Jumat, 05 Agustus 2022 18:47
  • 78 Lihat
  • Olah Raga

TARAKAN-CK,Memperingati HUT RI Ke 77,Mahjong (POMAIN) Kembali menggelar evet Turnamen Memperebutkan Piala Juferson Thomas Cup 5-8 Agustus 2022 Se-Kaltara -Kaltim

Pada hari ini Jumat tanggal 5 Agustus 2022 Dimulai jam 12.00 WITA daftar ulang dan cabut nomor urut, dan Jam 13.00wita tepat dimulai.
Antusiasme penggiat olahraga otak dan strategi Mahjong ini sangat besar, juga sebagai ajang silahturahmi antar daerah.


Kali ini kita kehadiran penggiat termuda atas nama Nicky Sun berusia 12tahun dari kabupaten Bulungan dan penggiat senior andalan kita yaitu bapak Yendi yang berusia 88 tahun dari Kota Tarakan


Semua sudah sesuai prosedur dan persyaratan utama kita yaitu sudah memiliki sertifikat vaksin/boster. Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur, ketua KORMI Kaltara, Pemkot Tarakan,Pak Juferson Thomas dan seluruh panitia juga pendukung yang terlibat.
Semoga turnamen Mahjong ini terus menjadi ajang silahturahmi antar daerah dan yang utama terus menjaga semangat kebangsaan sesuai keinginan seluruh panitia penyelenggara yang dilaksanakan dalam Rangka memperingati HUT RI ke 77 dengan tema nasional "Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat"

Sumber : Effendy Gunardi SE
Ketua Perkumpulan Olahraga Mahjong Indonesia (POMAIN) KALTARA

Komentar

0 Komentar