Telah Lahir Juara baru Basket SE Kaltara pada Walikota Tarakan Cup II 2023.

  • citakaltara.2020
  • Jumat, 15 September 2023 22:36
  • 89 Lihat
  • Olah Raga

Tarakan-CK, 15 September 2023 dari GOR B Turnamen Basket Walikota Tarakan Cup II 2023 gerapan PERBASI Kota Tarakan bersama DISBUDPORAPAR Tarakan untuk pembinaan usia dini khususnya Kategori SD, SMP, SMA telah melahirkan Juara baru Basket se Kaltara dan Bibit Baru yang diyakini oleh Effendy Gunardi ketua PERBASI Kota Tarakan akan menjadi atlit basket terbaik Kaltara kedepannya.

GOR B Tarakan tampak begitu bergemuruh sorak dari masing masing pendukung, penonton dan pecinta olahraga basket yang bergengsi ini.

Ketua Panitia Turnamen Basket Walikota Tarakan Cup II 2023, Bapak Novariansyah menyampaikan.
Hasil final kategori sekolah dasar telah usai 10 September lalu, 
hari ini 15 September telah lahir Juara baru lagi yaitu sebagai berikut:

Kategori *SMP PUTRA*
- Juara 1 : SMP 3 Tarakan
- Juara 2 : SMP 1A Tarakan
- Juara 3 : SMP 1 Tjg. Selor

Kategori *SMP PUTRI*
- Juara 1 : SMPN 1B Tarakan
- Juara 2 : SMPN 2 Tjg. Selor
- Juara 3 : SMPN 1A Tarakan

Kategori *SMA PUTRI*
- Juara 1 : SMAN 1 Malinau.
- Juara 2 : SMAN 1 Nunukan.
- Juara 3 : SMAN 3 Tarakan.

Untuk final SMA Putra, final Umum putri & final umum putra akan dilaksanakan besok 16 September 2023 sekaligus penutupan dan penyerahan hadiah sesuai rencana awal.

Lanjut ketua Umum PERBASI Kota Tarakan Effendy Gunardi menyampaikan ucapan Selamat untuk para pemenang, dan yang belum terus berlatih karena akan ada turnamen turnamen menarik selanjutnya dimana prestasi menanti.
Karena kami terus berkomitmen pembinaan mulai usia dini, dari sanalah akan tercipta cikal bakal atlit atlit terbaik kota Tarakan kedepannya kalau pembinaan nya dilakukan dengan baik dan benar.
Terima kasih kepada semua tim SD, SMP & SMA yang berlaga, terkhusus yang jauh datang dari luar kota Tarakan seperti kabupaten Bulungan, Malinau dan Nunukan.

Semua pembagian hadiah akan dilaksanakan besok Sabtu tanggal 16 September untuk semua kategori usai final SMA putra dan Umum yang akan ditutup langsung oleh Walikota Tarakan Bpk. dr.H.Khairul M.Kes harapnya.

Pertandingan yang dinyatakan terpanjang yang pernah ada di kota Tarakan secara langsung mulai kategori usia dini tingkat SD SMP SMA hingga umum dalam 1 turnamen,
dengan sistem setengah kompetisi yang selalu dinanti oleh seluruh atlit basket dimanapun berada karena bisa berlaga dengan puas bertemu semua tim yang ikut serta.

Kami mengundang dengan hormat semua pemerhati basket, mari beramai ramai datang dan saksikan kemeriahan juga bakat bakat terbaik atlit basket kita berlaga.
Mohon dukungannya selalu kepada seluruh peserta, sekolah, klub dan masyarakat pecinta olahraga basket agar terus berjalan baik dan dapat menghasilkan calon calon atlit terbaik kota Tarakan bahkan Kaltara hingga Nasional kedepannya.Tutup Effendy Gunardi selaku ketua umum PERBASI Kota Tarakan periode 2023-2027 yang baru dilantik 6 September lalu diyakini banyak pihak mampu mambawa perubahan juga perbaikan basket kota Tarakan kedepannya.

Dengan slogan PERBASI Kota Tarakan
#NoDrama #6asketinAja

Komentar

0 Komentar