Turnamen Basket Walikota Tarakan Cup II 2023 Kategori SD telah menciptakan Juara dan Bibit Baru.

  • citakaltara.2020
  • Senin, 11 September 2023 12:03
  • 87 Lihat
  • Olah Raga

Tarakan-CK, 10 September 2023 dari GOR B Turnamen Basket Walikota Tarakan Cup II 2023 gerapan PERBASI Kota Tarakan bersama DISBUDPORAPAR Tarakan untuk pembinaan usia dini khususnya Kategori SD telah menciptakan Juara dan Bibit Baru yang diyakini oleh Effendy Gunardi ketua PERBASI Kota Tarakan akan menjadi atlit basket terbaik kedepannya

Hasil final kategori sekolah dasar itu sebagai berikut:

SD putri

Juara 1 SDN 017

Juara 2 SDN 029

Juara 3 SDN 019

SD putra

Juara 1 SDN 019 Tarakan

Juara 2 SDN 06 Tanjung Selor

Juara 3 SDN 004 Tarakan.

Effendy Gunardi menyampaikan ucapan Selamat untuk para pemenang, dan yang belum terus berlatih karena akan ada turnamen turnamen menarik selanjutnya dan prestasi menanti.

Karena kami terus berkomitmen pembinaan mulai usia dini, dari sanalah akan tercipta cikal bakal atlit atlit terbaik kota Tarakan kedepannya kalau pembinaan nya dilakukan dengan baik dan benar.

Terima kasih kepada semua tim SD yang berlaga, terkhusus yang jauh datang dari luar kota Tarakan seperti kabupaten Bulungan, Malinau dan Nunukan.

Pembagian hadiah tetap akan dilaksanakan pada tanggal 16 September bersamaan dengan kategori SMP, SMA dan Umum, yang akan ditutup langsung oleh Walikota Tarakan Bpk. dr.H.Khairul M.Kes harapnya.

Untuk Kategori SMP & SMA masih terus berlaga,

Diingatkan untuk tunjukkan permainan terbaik kalian karena PERBASI akan memberikan penghargaan khusus kepada pemain terbaik (MVP) untuk kategori SMP dan SMA baik putri juga putra.

Untuk turnamen basket Kategori Umum

Malam tadi sudah mulai dan dibuka oleh tim umum putra dari

Garuda VS Indoplus

menjadi pertandingan pembuka yang menarik para penonton semua yang memenuhi GOR B Tarakan dengan skor akhir 21 untuk Garuda dan 38 untuk Indoplus.

Pertandingan terpanjang yang pernah ada di kota Tarakan secara langsung mulai kategori usia dini tingkat SD SMP SMA hingga umum dalam 1 turnamen,

dengan sistem setengah kompetisi yang selalu dinanti oleh seluruh atlit basket dimanapun berada karena bisa berlaga dengan puas bertemu semua tim yang ikut serta.

Mohon dukungannya selalu kepada seluruh peserta, sekolah klub dan masyarakat pecinta olahraga basket agar terus berjalan baik dan dapat menghasilkan calon calon atlit terbaik kota Tarakan bahkan Kaltara dan Nasional kedepannya.tutup Effendy Gunardi selaku ketua PERBASI Kota Tarakan periode 2023-2027 yang baru dilantik 6 September lalu diyakini banyak pihak mampu mambawa perubahan juga perbaikan basket kota Tarakan kedepannya.

Dengan slogan PERBASI Kota Tarakan

#NoDrama #6asketinAja

Komentar

0 Komentar