Plt Pertina Klatara ( Ma'ad ) Tinju Kaltara Gagal Raih Medali

  • citakaltara.2020
  • Rabu, 06 Oktober 2021 20:25
  • 50 Lihat
  • Olah Raga

CK.CITAKALTARA.COM  06 Oktober 2021

OLAH RAGA

Kalah Dari Tuan Rumah,Tinju Kaltara Gagal Raih Medali

JAYAPURA - Petinju Kaltara, Martinus Paledung harus Mengakui Keunggulan Tuan Rumah Papua Pada Pertandingan Tinju diLaga Pertama nya Pada ajang PON XX Papua, Dari Pertandingan Ini wasit memutuskan kemenangan atlet tuan rumah yakni Syartiel Alkilaus di Kelas 46 Kilogram Putra pada PON XX Papua di Gor Cendrawasih, Jayapura, Rabu (6/10).

Kekalahan Martinus Dalam laga cabor tinju ini kalah dengan point 28-29, Meskipun Didalam pertandingan ini Atlet asal kaltara mempunya skill dan pukulan yang begitu bagus di dalam setiap pertandingan berlangsung.

 BACA JUGA : Cabor Layar Kaltara Sumbang Medali Pertama

"Saya kira tadi Kaltara yang menang, karena pukulannya selalu mendarat dengan tepat dan cepat," katanya via selular  (Ma,ad)

Sementara Plt. Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kaltara Maad mengaku atletnya telah berusaha maksimal. Meski secara keseluruhan harus menerima kekalahan tipis ini.

"Yah Martinus sudah tampil baik, tapi lagi-lagi yang kita hadapi adalah tuan rumah Papua. Sebenarnya permainan atlet kita masih diatas lawan, tapi wasit memutuskan kita kalah angka tipis," ujarnya.

Kaltara masih memiliki satu atlet lagi di cabor tinju atasnama Bahmid Taha Rumkel yang bermain di kelas 81-91 kilogram. Bahmid akan ditantang atlet asal Nusa Tenggara Barat Nasaruddin, besok sore (7/10).

"Jadwal Bahmid besok bertanding. Sekarang sedanf konsentrasi dan mempersiapkan diri semaksimal mungkin. Mohon doanya seluruh masyarakat Kaltara," tuturnya.

Komentar

0 Komentar