Tiket Debut Ronaldo Masih Diperjualbelikan, Kini Harganya Turun

  • Administrator
  • Sabtu, 11 September 2021 19:36
  • 47 Lihat
  • Olah Raga

Ck.CitaKaltara.Com   11 Sep 2021

Olah Raga

JAKARTA - Tiket debut Christiano Ronalo di Manchester United (MU) untuk kedua kalinya di jual oleh pihak ketiga. Setelah sebelumnya dipasarkan seharga Rp 49 juta, kini dibanderol lebih murah yakni di atas dari £ 2.000 atau hampir Rp 40 juta.

Setelah menyelesaikan masa isolasi, peraih Ballon d’Or lima kali itu telah berlatih bersama skuat Ole Gunnar Solskjaer minggu ini dan diperkirakan akan melakukan penampilan pertamanya yang kedua dalam laga melawan Newcastle United pada hari Sabtu ini.

Pertandingan hari ini, MU bakal menghadapi Newcastle United untuk lanjutan Liga Inggris.

Sebelumnya jatah tiket musiman sudah habis terjual. Namun, berbagai situs penjual tiket pihak ketiga mengambil keuntungan dari situasi ini dengan mematok harga yang sangat tinggi untuk satu tiketnya.

Hari ini tiket tersebut masih diperjual belikan dengan harga fantastis. Pasalnya, harga asli tiket termahal yang dijual dalam situs resmi MU saja hanya seharga 800 Pounds atau setara Rp 15 juta untuk tempat duduk di stan Sir Bobby Charlton.

Pihak Manchester United selalu mengingatkan para fans untuk berhati-hati dalam membeli tiket karena banyak beredar tiket palsu.

“Kami mengingatkan kepada penggemar untuk membeli tiket dari sumber yang resmi. Sebab, banyak penggemar yang akhirnya kecewa karena kehabisan uang membeli tiket yang tidak valid,” tegas juru bicara klub, dilansir dari relasi media

Komentar

0 Komentar