Turnamen Mahjong Se Kaltara

  • citakaltara.2020
  • Senin, 28 November 2022 08:56
  • 59 Lihat
  • Olah Raga

CitaKaltara.Com - TARAKAN,Turnamen Mahjong Kalimantan Utara merupakan kedua kalinya diselenggarakan dengan memperebutkan piala bergilir Ketua KORMI Kaltara 2022, piala berbentuk miniatur “Tugu Cinta Damai” dengan simbol burung enggang diatasnya itu diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Kaltara sekaligus Ketua KORMI Kaltara, Dr. Yansen TP pada Minggu malam, (27/11/2022) di RM. The Kopitiam Tarakan.

Turut hadir YTP ( Ketua KORMI Kaltara ) memberikan semangat kepada para kontestan, yang hanya tersisa 4 orang dalam babak grand final. Dan setelah permainan usai, srikandi Kaltara Lenny asal Tarakan berhasil menyingkirkan ketiga lawannya. Lalu, disusul juara kedua Suhaidi asal Berau, juara ketiga Ayidiyanto asal Tarakan dan Albert asal Tarakan menempati posisi ke-empat.

Juara 1 : Lenny (Trk)
Juara 2 : Suhaidi (Berau)
Juara 3 : Ayidiyanto (Trk)
Juara 4 : Albert (Trk)

Peserta 52 orang,
15 dari Bulungan,
1 Malinau,
2 Berau,

Di Tempat yang sama YTP ( Ketua KORMI Kaltara ) mengatakan Turnamen Mahjong adalah permainan mengasah otak dan strategi, dibutuhkan kemampuan pemain untuk bisa menjadi pemenang. Saya berharap event seperti ini terus diagendakan untuk dilakukan, dan Kaltara bisa menjadi tuan rumah dalam event ber-skala Nasional,” tuturnya.

Sementara, Effendy Gunardi ketua POMAIN Kaltara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh penggiat, pemerhati olahraga Mahjong Se Kaltara, pengurus, panitia dan donatur yang telah berperan aktif dalam menyukseskan turnamen Mahjong Se Kaltara, memperingati Hari Pahlawan, Memperebutkan Piala Bergilir Ketua KORMI Kaltara 2022 (tahun ke 2) ini. Semoga penggiat olahraga otak dan strategi Mahjong ini semakin banyak dan siap untuk berlaga di ajang nasional terutama FORNAS VII Jabar 2023 untuk mengharumkan nama Kalimantan Utara Amin, "tutupnya.

Komentar

0 Komentar