Sukses Gelar Ekshibisi, Pomain Kaltara Persiapkan Atlet Menuju Fornas 2022 di Sumsel

  • citakaltara.2020
  • Jumat, 29 Oktober 2021 18:58
  • 51 Lihat
  • Olah Raga

CK.CitaKaltara.Com  29 Oktober 2021

OLAH RAGA

Sukses Gelar Ekshibisi, Pomain Kaltara Persiapkan Atlet Menuju Fornas 2022 di Sumsel

TANJUNG SELOR– Perkumpulan Olahraga Mahjong Indonesia (Pomain) Kalimantan Utara (Kaltara) sukses menggelar ekshibisi di tiga kabupaten dan satu kota dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Provinsi Kaltara.

Lomba yang digelar sejak Jumat (22/10/2021), berakhir pada Senin (25/10/2021) tepat di puncak perayaan HUT ke-9 Kaltara. Di kelenteng Tanjung selor,

Bagi juara mendapatkan uang pembinaan dan piagam penghargaan. Selain itu, panitia pelaksana juga memberikan piagam penghargaan bagi peserta dan klubnya yang ambil bagian. Terselenggaranya kegiatan ini tidak lepas dukungan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Komite Olahraraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kaltara. Oleh Karena itu, Ketua Pomain Kaltara Effendy Gunardi mengapresiasi dukungan tersebut.

“Apresiasi dan terima kasih setinggi-tingginya kepada pak Gubernur Zainal Arifin Paliwang dan pak Wakil Gubernur Yansen TP beserta jajaran, pengurus dan panitia KORMI,” ujar Effendy Gunardi.

Pomain Kaltara selanjutnya akan mempersiapkan atletnya untuk mengikuti Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) di Sumatera Selatan, tahun depan.

Oleh karena itu, Pomain Kaltara berencana menggelar kejuaraan se Kaltara sekaligus ajang penjaringan atlet untuk menuju PON-nya olahraga rekreasi dan masyarakat itu.

“Kami telah merencanakan untuk bulan 11 nanti kami akan mengadakan pertandingan. Kalau tadi ekshibisi, bulan depan pertandingan sesungguhnya dengan melibatkan semua kabupaten kota untuk persiapan Fornas 2022 di Palembang,” ungkapnya.

Di event bertarap nasional itu, Effendy Gunardi mengharapkan cabang mahjong bisa menyumbangkan medali bagi kontingen Kaltara nantinya.

 

Komentar

0 Komentar