Kasus Pencurian Profil Air Masih Didalami Polsek Tarakan Barat, 5 Profil dan Mobil Pikap Diamankan

  • Administrator
  • Sabtu, 04 September 2021 21:32
  • 41 Lihat
  • Hukum

Ck.CitaKaltara.Com   04 Sep 2021

Info Kaltara,Tarakan

TARAKAN – Sejumlah barang bukti (BB) berupa profil tank air yang diduga merupakan hasil pencurian sudah diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Tarakan Barat. Kasus pencurian tersebut masih didalami polisi berdasarkan keterangan kepolisian pada Sabtu (4/9/2021).

Pantauan Awak Media sebanyak 11 unit profil tank air berwarna kuning berjejer di halaman kantor Polsek Tarakan Barat, diduga merupakan hasil curian dari berbagai wilayah di Kota Tarakan.

Dilansir dari postingan akun bernama Muhhamad Hasrat di kanal facebooknya, dirinya menceritakan bahwa telah kehilangan profil tank air di Jalan Tanjung Pasir, Karungan.

Kemudian pada 31 Agustus 2021, Muhhamad Hasrat memposting foto yang memperlihatkan mobil jenis pick up berwarna hitam dengan plat nomor KU 8918 G bersamaan dengan sejumlah profil tank yang berjejer di Polsek Barat.

Dari pernyataan masyarakat, mobil tersebut diduga milik pelaku yang digunakan sebagai transportasi untuk melakukan pencurian, sedangkan profil tank air juga diduga merupakan bb hasil pencurian.

Saat ingin mengkonfirmasi kasus tersebut, Kapolsek Barat masih menunggu kelengkapan dari proses kasus pencurian profil tank tersebut sebelum merilisnya di media massa.

“Kasusnya masih dalam pengembangan. Untuk sementara, detailnya belum dirilis dulu agar penyampaiannya tidak gantung,” pungkas Kapolsek Tarakan Barat, IPTU Angestri kepada Awak Media

Editor : Admin

Sumber : Relasi Media

Komentar

0 Komentar