Ini Motif Pembacokan yang Dilakukan Musdar Terhadap Istrinya

  • Administrator
  • Jumat, 16 April 2021 20:02
  • 43 Lihat
  • Hukum

Ck.CitaKaltara.Com  16 April 2021

Hukum,Nunukan

NUNUKAN – Motif pembacokan yang dilakukan Musdar terhadap istrinya tak lain lantaran merasa sakit hati. Hal itu setelah Rismawati pergi meninggalkan rumah tanpa sepengetahuannya pada Sabtu (10/4) lalu.

Dijelaskan Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar, SIK, melalui Kapolsek Nunukan, Iptu Randhya Sakthika Putra, S.T.K, S.I.K, M.H, Rismawati meninggalkan rumah tanpa seijin dan sepengetahuan suaminya.

“Sekitar pukul 21.00 wita, korban sempat menelpon pelaku dan memberitahukan kepada pelaku bahwa korban sedang berada di sebuah penginapan di Nunukan,” kata Randhya Sakthika Putra, Jumat (16/4/2021).

Setelah dua hari di Nunukan, akhirnya Rismawati kembali ke Sei Menggaris pada Selasa (13/4), sekira pukul 14.30 wita.

Sesampainya di rumah, Rismawati telah ditunggu oleh Musdar dan menasehati Rismawati agar tidak pergi tanpa izin. Nasehat sang suami ternyata tak diterima Rismawati, dan mengeluarkan kata-kata kasar terhadap Musdar.

“Pelaku merupakan istri sah dari korban, yang mana telah menjalani pernikahan selama kurang lebih 11 tahun,” jelasnya.

Sebelumnya, pelaku sudah pernah melakukan kekerasan terhadap korban dengan cara menampar korban. Namun kali ini bukan lagi menampar tapi mengayunkan parang hingga mengenai bagian kepala dan meninggal dunia

 

Sumber   : Relasi Media 

Komentar

0 Komentar